Oprak-oprek blog baru..

Abis sholat ashar gw terpaku dengan blog gw yang baru.. maklum masih penasaran pengen ngoprek2 fitur2 di wordpress..hehehe..

Barusan nambahin typekit untuk ngerubah font title heading sama post heading.. bener2 kaya orang norak deh.. hihihi.. pasti orang2 yg udah lama ngeblog bakal nyela..kemane ajee loo… hare gene baru ngoprek font.. :p tapi biarin lah.. emang gw baru mulai ngeblog kan..? jadi ya pasrah aja dah mo dicela apaan.. hehehehe..

Abis ini mau nge-link ama widget2 seru, terus hunting javascript, plugins, add-on ato apalah itu namanya buat bikin cantik laman blog sayah.. 😀 walopun hasilnya ga kebayang bakal norak kaya apa.. 😀  wakakakaka…

So klo ada yg tau aplikasi apa yg seru buat ditambahin di blog gw, tulung bagi2 ilmunya yah.. nanti saya doaken supaya kamu naik kelas deh.. :p hihihihi… tengkyuuu.. 🙂

.: H.A.R :.

About Harun AR

My real life is just about to start.. :)
This entry was posted in MumbleJumbled. Bookmark the permalink.

Leave a comment